Ashley Cole Tidak Ingin Membayangkan Chelsea Tanpa Bahaya: Just The Ball

LONDON – Chelsea berpotensi kehilangan pemain terbaiknya, Eden Hazard, pada akhir musim 2018-2019. Pasalnya, Real Madrid dikabarkan semakin intensif mendekati Hazard dan pemainnya pun sepertinya cukup tergoda untuk hengkang. Menanggapi hal itu, legenda Chelsea Ashley Cole sebenarnya tidak berani membayangkan melihat The Blues bersaing tanpa Hazard.

Cole tidak membantah bahwa Hazard adalah pemain yang memiliki pengaruh besar terhadap Chelsea. Seperti yang terjadi pada pertandingan terakhir ketika The Blues digulingkan oleh Liverpool 0-2, Hazard adalah pemain yang mampu membuat Chelsea mendapatkan banyak peluang dan menghidupkan kembali pertandingan.

(Baca juga: Hilang dari Liverpool, Sarri tetap puas dengan kinerja Chelsea)

Eden Hazard dan Maurizio Sarri

Karena itu, Cole sangat berharap Hazard dapat bertahan di Chelsea. Menurutnya, tidak ada alasan bagi Hazard untuk meninggalkan Chelsea karena klub dan para penggemar sangat mencintai kapten tim nasional Belgia. Namun, dengan pesona yang dimiliki pelatih Real Madrid Zinedine Zidane, situasinya pasti akan berubah.

"Saya tidak ingin memikirkannya (Chelsea tanpa Hazard). Dia brilian hari ini (melawan Liverpool), cara dia melibatkan pemain dalam permainan, dan peluang yang dia miliki, dia hanya kurang beruntung hari ini ( gagal mencetak gol. Mereka harus menjaganya. Itu suatu keharusan, "kata Cole, dikutip dari Sky Sports, Senin (15/4/2019).

Eden Hazard

"Saya tidak mengerti mengapa dia ingin pergi, klub mencintainya dan dia mencintai klub, tetapi apakah itu untuk Real Madrid, klub lain yang dia cintai dan bersama Zinedine Zidane, mungkin sulit mempertahankannya Bagi saya, saya harap dia selamat, dan saya pikir dia akan selamat, "kata Cole.

(fmh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *