Menjelang pertemuan Man City, Lloris memastikan Spurs tetap kuat meski Kane Absen: The Ball

LONDON – Kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris telah memastikan timnya akan tetap kuat dan tampil tangguh, meskipun pemain bintangnya, Harry Kane, pasti akan absen pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2018-2019. Karena itu, Lloris tidak khawatir menghadapi Manchester City di babak tersebut.

Spurs memang akan kembali bertemu Man City pada Kamis, 18 April 2019 dini hari di pertandingan leg perempat final Liga Champions yang diadakan di Etihad Stadium. Sayangnya, dalam pertandingan yang sangat penting ini karena akan menentukan langkah Spurs untuk pindah ke semifinal, tim asuhan Mauricio Pochettino tentu saja tidak akan diperkuat oleh Kane. Sebab, Kane harus pulih dari cedera pergelangan kaki kirinya yang dideritanya saat berhadapan dengan Man City pada pertandingan leg pertama.

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester City

Tentu saja, kondisi ini sangat disayangkan oleh banyak pihak, termasuk Lloris. Namun, ia memastikan bahwa Spurs akan tetap terlihat cemerlang karena pemain lain akan menggantikan peran Kane. Para pemain ini adalah Son Heung-min dan Lucas Moura.

BACA JUGA: Tottenham Mendukung Sejarah untuk Berkualifikasi untuk Semifinal Liga Champions 2018-2019

Keduanya telah menunjukkan ketajaman mereka selama minggu ke 34 Liga Premier 2018-2019. Menghadapi Kota Huddersfield di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu 13 April 2019 malam WIB, Lloris dan teman-temannya bisa memenangkan kemenangan 4-0. Tiga gol dalam pertandingan dicetak oleh Moura. Son sendiri mencatatkan assist untuk gol terakhir Moura.

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester City

"Mereka (Son dan Moura) memiliki karakter yang berbeda (dari Kane). Tentu saja, kami lebih suka Harry (Kane). Tapi, setiap kali pelatih memberi kesempatan kepada Moura dan Son, mereka merespons dengan sangat baik. Mereka telah mencetak gol-gol penting ini musim. Moura mencetak tiga gol melawan Huddersfield, "kata Lloris, seperti dikutip Goal, Senin (15/4/2019).

"Kami mungkin memiliki banyak ruang melawan Manchester City, jadi kami membutuhkan penyerang untuk siap berlari dan memberikan masalah bagi pertahanan mereka. Ini semua tentang kepercayaan diri. Ini adalah pertandingan yang sangat besar. Ini adalah jenis permainan "Game yang semua pemain ingin mainkan. Ini akan menjadi pertarungan yang lebih besar dari leg pertama, jadi sekarang kami harus bersiap-siap. Kami membutuhkan segalanya, pengalaman, keberanian, dan antusiasme," katanya.

(dji)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *