Pjanic Sure Juventus Menunjuk Pelatih Berkualitas Baru: Oke

TURIN – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, berharap klub bisa segera menunjuk pelatih baru untuk menggantikan Massimiliano Allegri. Namun, seorang pria dari Bosnia-Herzegovina menginginkan pelatih baru yang jauh lebih berkualitas daripada Max.

Juventus dalam beberapa minggu terakhir telah dikaitkan dengan sosok Maurizio Sarri. Banyak pihak setuju dengan kehadiran pelatih Italia di bangku cadangan untuk Nyonya Tua karena dia suka bermain sepakbola menyerang. Namun, tak sedikit juga yang meragukan kualitasnya.

Maurizio Sarri

(Baca juga: 2 kandidat pelatih Juventus bersama di New York)

Pelatih berusia 61 tahun ini baru saja memenangkan kejuaraan sepanjang karirnya sebagai pelatih strategi. Kata-kata Pjanic diduga sebagai tanda bahwa pemain berusia 29 tahun itu tidak menginginkan Maurizio Sarri sebagai penerus Allegri.

"Kami sama sekali tidak khawatir. Juventus adalah tim yang akan selalu kuat," kata Miralem Pjanic pada konferensi pers menjelang kualifikasi Piala Eropa 2020 2020 di Turin, mengutip dari Tujuan, Selasa (6/11/2019).

"Sekali lagi, saya tidak khawatir tentang Juventus di masa depan. Mereka akan mengumumkan pelatih baru. Seperti yang orang katakan, pelatih kami berikutnya adalah sosok yang hebat, tentu saja," tambah mantan gelandang AS Roma itu.

Miralem Pjanic

Selain Maurizio Sarri, Josep ‘Pep’ Guardiola juga dikatakan akan melatih Juventus musim depan. Namun, pelatih yang namanya terakhir disebut berulang kali menekankan keinginan untuk tetap di Manchester City, tidak seperti Sarri yang mengaku merindukan tanah Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *