Robertson yakin Liga Premier 2019-2020 akan menjadi musimnya Liverpool: OK bola

LIVERPOOL – Bek Liverpool, Andrew Robertson, mengklaim telah melupakan kegagalan klubnya untuk memenangkan musim Liga Premier 2018-2019. Robertson percaya bahwa Liga Premier 2019-2020 akan menjadi momen saat Liverpool akhirnya menyelesaikan gelar puasa mereka.

Seperti diketahui, Liverpool akhirnya harus puas menutup Liga Premier 2018-2019 di tempat kedua. Karena tidak ada drama yang terjadi pada minggu terakhir di Liga Premier 2018-2019 yang mengubah situasi di klasemen akhir.

Rival utama Liverpool dalam kompetisi untuk memenangkan Liga Premier 2018-2019, Manchester City, berhasil memenangkan pertarungan mereka. Ya, Man City berhasil mengatasi perlawanan Brighton & Hove Albion dengan skor akhir 4-1.

Liverpool

Kemenangan Liverpool dua gol tanpa balas ke Wolverhampton Wanderes menjadi sia-sia. Mereka masih harus puas finis di belakang Man City, yang akhirnya keluar menjadi juara. Robertson tampaknya telah melupakan kegagalan mereka, dan memandang Liga Premier secara positif musim depan.

Baca Juga: 5 Pelajaran Yang Dapat Diambil dari Liverpool Edisi 2018-2019

"Kami adalah kelompok yang sangat dekat, kelompok muda, jadi harapannya adalah kami akan berada di sini selama bertahun-tahun dan kami akan menjadi tim yang lebih baik dalam hal kedewasaan dan pengalaman untuk tahun mendatang," kata Robertson, seperti dikutip dari Liverpool Echo pada Rabu (15/5/2019).

Liverpool

"Apakah kami mampu menampilkan kinerja yang masih terlihat, tetapi kami sangat berharap kami bisa. Ini adalah skuad yang luar biasa dan saya merasa sangat senang menjadi bagian dari itu," lanjut pemain asal Skotlandia itu.

"Saya yakin kami telah belajar banyak musim ini, dan kami hanya perlu mengambil yang berikutnya. Kami adalah grup yang ketat dan kami tidak ingin kehilangan siapa pun. Kami akan memasuki musim berikutnya sekuat sebelumnya, "dia selesai.

(mrh)

BEBAS! Uji kesiapan Anda untuk menghadapi SBMPTN 2019 di 2019 Tryout SBMPTN Online. Daftar dan masuk DI SINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *