Rose Mengakui Masa Depannya di Spurs Masih Tidak Jelas: Just the Ball

LISBON – Danny Rose memberikan pernyataan tentang kelanjutan masa depannya bersama Tottenham Hotspur. Personil tim nasional Inggris (Tim Nasional) mengakui bahwa masa depannya dengan Spurs memang tidak jelas sampai sekarang.

Seperti diketahui, masa depan Rose sendiri dengan Spurs memang menjadi pembicaraan akhir-akhir ini. Terutama setelah rumor muncul bahwa Rose menyimpan harapan untuk dapat membela klub lain selama sisa karir profesionalnya sebagai pemain bola.

Danny Rose

Sejauh ini sejumlah klub dilaporkan menaruh minat pada Rose. Tim-tim seperti Everton, Lazio, Glasgow Celtic, hingga Wolverhampton Wanderes, dilaporkan menjadi penyuka serius pemain berusia 28 tahun ini.

Juga Baca: Wanyama Ingin Tottenham Pindah Dari Liverpool

Waktu bermain yang minim membuat Rose mulai berpikir lagi tentang kelanjutan karirnya bersama Spurs. Rose sendiri mengakui bahwa ia akan menentukan apa yang menjadi keputusannya tentang kelanjutan kariernya bersama Spurs dalam waktu dekat.

"Sekarang saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya ingin segera beristirahat. Jika saya kembali ke Tottenham musim depan, bagus, jika tidak, itu juga bagus. Saya hanya harus menunggu dan melihat , "Rose menjelaskan, seperti dikutip dari Metro, Selasa (6/11/2019).

Danny Rose

"Ini bukan soal menit bermain di tim utama. Saya tahu usia saya dan saya tahu bagaimana klub dijalankan jika Anda mencapai usia tertentu, mereka mungkin menjual Anda," lanjut pemain yang dipandu oleh Leeds. Akademi bersatu.

"Bukan rahasia lagi bahwa nama saya sering disebut dalam hal pemain yang mungkin pergi dan saya akan mengencangkan sabuk dalam beberapa minggu ke depan dan melihat apa yang terjadi. Saya selalu siap untuk segala yang mungkin terjadi," katanya jadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *